click this image to see the full list

12月 12, 2010

Traveling Inside Akihabara

Akihabara (秋葉原), atau biasa dikenal juga dengan "Akiba" ini merupakan pusat perbelanjaan yang letaknya tidak jauh dari Tokyo dan merupakan salah satu kota tertua di Jepang. kota ini juga dikenal di mata internasional sebagai kota elektronik terbesar dan serba ada. sebagai ikon resmi kota elektronik di jepang, tentu saja kota ini menjadi salah satu tujuan utama bagi para pecinta barang-barang elektronik yang menginginkan barang yang berkualitas dengan harga miring. dan tidak hanya barang-barang elektronik yang lengkap dijual disini, Akihabara juga merupakan pusat dari video game, anime, manga, eroge, serta doujinshi di Jepang, sehingga disebut sebagai surganya otaku di bidang anime, manga, dan video game.

-PRETTY DAMN AWESOME!!-


di kota ini, segala hal yang bersangkutan dengan anime, seperti berbagai macam pernak pernik anime di jual di sini dari boneka, baju untuk cosplay, plastic model (pla-mo), figures dan figurine, aksesoris serta pernak-pernik yang dipakai oleh semua karakter anime pasti ada disini.

selain kota yang serba ada, disini kita juga bisa menemukan berbagai macam tempat yang ada hubungannya dengan anime, seperti cosplay (costume play) cafe, yaitu kafe dimana para pelayannya adalah cewek-cewek yang mengenakan kostum "maid" dan memanggil para pelanggan dengan sebutan "master", dan manga kissaten (comics cafe), yaitu kafe dimana para pelanggannya dapat membaca komik, menonton DVD, serta surfing di internet melalui wi-fi sambil beristirahat.


kalau anda berniat jalan-jalan ke Jepang, kota ini masuk ke dalam daftar kota yang wajib, perlu, dan musti anda kunjungi baik cuma lihat-lihat saja ataupun berniat membeli suatu barang.
-that's all!- sedikit pengetahuan yang ingin penulis bagi kepada para pembaca blog ini. moga bermanfaat, dan

- enjoy and exciting!!

0 件のコメント:

コメントを投稿