click this image to see the full list

4月 02, 2011

Fullmetal Alchemist: Milos no Seinaru Hoshi (Sacred Star of Milos) - Look Up !


episode ke-64 sekaligus episode final dari season ke-2 dari Fullmetal Alchemist (dikenal di Amerika dengan nama “Fullmetal Alchemist: Brotherhood”) yang baru-baru ini ditayangkan, selesai dengan sebuah pemberitahuan tentang adanya pembuatan movie kedua dari anime ini yang berjudul "Fullmetal Alchemist: Milos no Sei-Naru Hoshi".

film tersebut akan disutradarai oleh Kazuya Murata (Code Geass: Lelouch of the Rebellion), dengan naskah yang ditulis oleh Yūichi Shinpo (Doraemon: Shin Nobita no Uchū Kaitakushi), dengan character-design dan kepala sutradara Animasi, Kenichi Konishi (Tokyo Godfathers) dan BONES, yang mana pernah bertanggung jawab dalam bidang Animasi pada movie dan seri sebelumnya, "Conqueror of Shamballa" dan "Brotherhood" kembali untuk memproduksi film ini.




Fullmetal Alchemist: Milos no Sei-Naru Hoshi dikabarkan akan muncul di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 2 Juli 2011.

SOUNDTRACK


berdasarkan informasi yang didapat dari Tokyohive, Sabtu (26/3), film ini ini akan kembali menggunakan lagu dari L'arc~en~Ciel (Laruku) untuk ke-empat kalinya. Akan tetapi informasi mengenai judul dan banyaknya lagu yang dimainkan, masih menjadi rahasia.

sebelumnya, single "Ready Steady Go" milik Laruku sempat digunakan sebagai lagu pembuka anime-serial Fullmetal Alchemist, pada tahun 2004 lalu.

tahun berikutnya, single "Link" juga digunakan anime ini sebagai lagu pembuka. Seolah tak bosan-bosannya, lagu Laruku kembali muncul di movie pertama Fullmetal Alchemist yang berjudul "Fullmetal Alchemist the Movie: Conqueror of Shamballa".



TRAILER




*Staff Credits:
  • Director: Murata Kazuya
  • Script: Shinpo Yuichi
  • Character Designer / Chief Animation Director: Konishi Kenichi
  • Production Studio: BONES

0 件のコメント:

コメントを投稿