click this image to see the full list

4月 04, 2011

Live Action Arakawa Under the Bridge Announced !?

and finally, this one-hell-of-a-bizzare-gag-comedy Arakawa Under the Bridge will get a live-action based on the manga.






odoroita~ O_o
hal yang terlintas pertama kali di pikiran saya adalah "siapa orang yang akan memerankan karakter sister? orang bule-kah? hahaha~ pasti lucu deh". well, setelah melihat season 2 dari anime tanpa ending ini saya merasa sedikit kecewa sekaligus penasaran akan kelanjutan dari cerita ini. akankah rasa penasaran saya akan terjawab pada live-action kali ini? saya berharap demikian.

Young Gangan Magazine melaporkan bahwa live-action yang diadaptasi dari gag-comedy manga series "Arakawa Under the Bridge" karya  mangaka Hikaru Nakamura saat ini sedang dalam tahap pengembangan. proyek ini terdiri dari live-action TV series yang akan tayang pada musim panas tahun ini dan film live-action yang akan dikeluarkan tahun depan.

1 件のコメント:

  1. Yang penting reputasi anime ini jangan hancur, kyak CLANNAD.. Dibikin live actionnya malah banyak yang kecewa.. Apalagi ketika saya melihat movienya... --"

    返信削除