click this image to see the full list

3月 22, 2011

Gadis-gadis maid bantu pendatang baru di Akihabara

 
Sebuah tur singkat tapi mendalam yang dipimpin oleh para pemandu berpakaian sebagai maid telah membantu para pendatang baru di distrik Akihabara Tokyo, rumah dari subkultur Jepang yang dihiasi dengan toko-toko termasuk beberapa toko yang sulit untuk diketahui sekilas.
 
Tur ini dimulai di pusat pariwisata tepat di sebelah JR Akihabara Station dan pertama-tama mengarah menuju toko rental showcase yang disebut Astop. Orang-orang dapat menggunakan kotak transparan sebagai toko mini mereka sendiri untuk menampilkan berbagai model figure, boneka binatang atau apa pun yang ingin mereka jual.
 
 
Di toko senjata imitasi Bukiya, para pengunjung bisa melihat berbagai pedang Jepang dan barat, perlengkapan militer dan baju besi samurai. Akiba Garage, yang menjual kamera micromini tersembunyi dan pistol listrik, merupakan tujuan terpopuler lainnya.
 
 
Puncak dari tur ini adalah maid cafe Usagi no mori L-R (Forest of Bunnies). Para wisatawan dapat meminta para pelayan yang mengenakan atasan berenda dan rok mini untuk mennggambar berbagai karakter seperti kelinci dengan saus tomat pada omelet mereka.
 
Seperti yang dikutip dari www.japantoday.com & kyodonews.jp, tur berdurasi dua jam dengan biaya 2.980 Yen ini dimulai dua kali sehari dari pukul 12:30 dan 15:00. Berbagai tujuan lainnya dapat diatur

2 件のコメント: