click this image to see the full list

4月 08, 2011

Hanasaku Iroha Shows Characters' Working Phone Number


salah satu dari anime Spring 2011 Hanasaku Iroha, tayang perdana di Jepang pada hari Minggu (3 April) kemarin dengan kejutan untuk pemirsa bermata elang - sebuah nomor telepon ditunjukkan pada layar televisi yang benar-benar terhubung ke telepon yang berfungsi dengan suara karakter utamanya. Dalam enam menit pertama dari anime tersebut, ibu dari karakter protagonis pelajar SMA bernama Ohana menunjukkan nama dan nomor telepon rumah baru Ohana, penginapan Kissuisou di mata air panas.

nomor telepon di layar dari Kissuisou fiksi, 076-235-1168, adalah nomor yang sebenarnya yang berfungsi. ("076" adalah kode area di Toyama, Prefektur di mana studio P.A. Works yang memproduksi Hana-Saku Iroha berada.) orang-orang yang berhasil terhubung ke nomor tersebut - yang menjadi sangat sibuk sejak penemuannya - mendengar mesin penjawab dari Ohana (Kanae Itou).


Hanasaku Iroha adalah sebuah anime yang berkisah tentang Ohana Matsumae, cewek berumur 16 tahun yang berasal dari Tokyo yang tiba-tiba berada di Kissuisou setelah ibunya melarikan diri kota untuk menghindari hutang.

0 件のコメント:

コメントを投稿