click this image to see the full list

3月 17, 2011

gak penting sih, tapi ya di-post aja...

mungkin sudah saatnya saya untuk menghentikan postingan yang gak jelas semacam chara yang saya pilih untuk ISML 2011.. (fiuuh~ *akhirnya nyadar juga* -,-)

toh ISML juga masih lama ini kelarnya.. jadi mungkin saya akan melanjutkan postingannya kalo udah seru.. (tapi itu tidak berarti saya berhenti memvoting...)

dan bagi saya saat ini yang terpenting adalah lulus UN dengan nilai tertinggi dan diterima di PTN UGM melalui jalur "SNMPTN Undangan"... Amiin

tonikaku,
setelah tadi saya belajar untuk menggunakan God-Mode dengan menonton 2 anime sekaligus di 2 layar yang berbeda (laptop & PC) saya merasa sedikit pusing... meskipun begitu, saya tetap harus menyelesaikan anime-anime yang belum saya tonton sebelum UN... tapi karena anime sudah seperti amphetamine bagi saya, jadi saya tidak perlu tidur sampai semua anime yang menyebabkan Drive-D saya tinggal 12GB/200GB selesai bin khatam saya tonton....

semangat!!!! UWOOOH..!!!!!

0 件のコメント:

コメントを投稿